Rabu, 21 Oktober 2015

Serunya Lomba Buka Tutup Kunci Sel di Lapas Warungkiara


lomba buka tutup kunci sel di Lapas Warungkiara
Lomba buka tutup kunci sel di Lapas Warungkiara

Sukabumi, INFO_PAS – Gelora peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2015 mulai terasa di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Warungkiara. Salah satunya melalui pelbagai lomba yang diikuti para pegawai lapas.

Seperti keseruan yang terlihat pada Senin (19/10) lalu saat digelar lomba buka tutup kunci pintu besi kamar hunian, lomba tata cara berpakaian dinas yang baik dan benar, serta sejumlah lomba lainnya.

“Kami apresiasi pegawai yang turut memeriahkan kegiatan ini. Semua kami lakukan untuk meningkatkan keterampilan tugas sehari-hari,” ujar Kepala Lapas Warungkiara, Risman Somantri, saat memantau jalannya lomba.

Dalam lomba buka tutup kunci, pemenang pertama diraih oleh Didik Prasetio untuk kategori putra. Sedangkan untuk kategori putri dimenangkan oleh Cut Lutpianti Ayu Rosiah.

Acara puncak HDKD Tahun 2015 rencananya akan diperingati pada Jumat (30/10) mendatang melalui upacara gabungan yang diikuti Unit Pelaksana Teknis wilayah Sukabumi, yakni Lapas Warungkiara, Lapas Sukabumi, dan Kantor Imigrasi Sukabumi. (IR)


Kontributor: Lapas Warungkiara

0 komentar:

Posting Komentar