Senin, 05 Oktober 2015

Minggu Malam, Petugas Lapas Lubuk Linggau Razia Kamar Hunian



Lubuk Linggau, INFO_PAS – Tak ada kata libur bagi penjagaan lembaga pemasyarakatan (lapas) untuk melakukan razia kamar hunian. Pagi, siang, atau malam pun razia bisa dengan secara mendadak dilakukan dan semua petugas lapas harus siap melaksanakannya.

Seperti yang dilakukan jajaran pengamanan Lapas Lubuk Linggau saat menggelar razia kamar hunian lapas, Minggu (4/10) malam kemarin. “Kami ingin mewujudkan zero handphone, pengutan liar, dan narkoba di Lapas Lubuk Linggau,” papar Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Herdianto, saat memimpin razia.

Setelah melakukan pemeriksaan, petugas lapas berhasil mengamankan sejumlah barang terlarang seperti handphone, kabel listrik, dan charger di dalam blok penghuni.
“Mudah-mudahan razia yang kami lakukan dapat mengurangi masuknya barang-barang terlarang tersebut masuk ke dalam lapas dan bagi penghuni yang kedapatan membawa barang-barang tersebut akan dikenakan sanksi,” tegas Herdianto.

Tak hanya penghuni, ia juga memastikan bahwa sanksi akan diberikan kepada petugas lapas yang terlibat penyelundupan barang-barang terlarang. “Kami berjanji akan terus melakukan razia dan berharap tidak ada lagi barang-barang terlarang yang ditemukan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Lubuk Linggau,” harapnya. (IR)


Konttributor: Lapas Lubuk Linggau

0 komentar:

Posting Komentar