Rabu, 20 Maret 2013

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ESELON V LAPAS NARKOTIKA KLAS III LANGSA



 Langsa (Aceh), Acara pelantikan Kasubsi di Lapas Narkotika Klas III Langsa dilaksanakan Kamis  siang 07 Maret 2013 di Ruang Aula Lapas Narkotika Klas III Langsa.  Berjalannya pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Kalapas Narkotika KLas III Langsa Bapak Amuruddin , SH. Dan dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan. Adapun yang dilantik pada hari ini adalah pejabat struktural Lapas Klas III Langsa yang berjumlah 4 orang. Salah satu pejabat yang di lantik adalah alumni AKIP XXXIX yakni Rian Firmansyah, Amd.IP, SH sebagai Kasubsi Pembinaan.

Dalam riwayat kerja Rian Firmansyah, Amd.IP, SH sudah cukup berpengalaman dibidang Pembinaan karena setelah Lulus dari AKIP tahun 2006, ia langsung mengabdikan dirinya di UPT pemasyarakatan di Lapas Klas IIB Langsa dan menekuni berbagai bidang, mulai sebagai Staf Binadik, Staf KPLP  dan bendahara Lapas Klas IIB Langsa.  Dengan pengalaman tersebut diharapkan akan membawa suasana  baru dalam Lapas yang baru berdiri dan di resmikan tersebut.

Ketika memberi sambutan  Kalapas  Narkotika Klas III Langsa menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar mendahulukan kepentingan masyarakat, berintegritas, responsif, akuntable, profesional. Yang ke 5 pilar ini Merupakan visi misi setiap petugas Pemasyarakatan . menambahkan para pejabat yang baru dilantik untuk selalu ingat dan mematuhi program "getting to zero halinar." (dav)




http://bit.ly/YWcZSw

0 komentar:

Posting Komentar