Senin, 01 Juni 2015

Jaga Rambut Menggunakan Tips dari Dermatologis Ini!


Meski identik dengan kecantikan dan kesehatan kulit, tahukah Anda bahwa seorang dokter kulit ternyata juga mengatasi masalah rambut? Ya, jika Anda mengalami kerontokan, masalah rambut berminyak atau kering, dan kebotakan, maka Anda bisa mengunjungi dermatologis. Berikut ini adalah beberapa tips yang diberikan dermatologis bagi wanita agar mempunyai rambut yang sehat.

Seorang dokter spesialis kulit juga mempunyai keahlian untuk merawat rambut. Inilah beberapa tips yang diberikan:
  1. Bila Anda sering beraktivitas, maka disarankan untuk mengonsumsi protein yang banyak. Hal ini karena pertumbuhan folikel rambut tergantung dengan protein.
  2. Vitamin D, minyak ikan, omega-3, semuanya diperlukan untuk membuat rambut sehat.
  3. Peralatan seperti pengering rambut, pencatok rambut, dan alat lain yang membutuhkan besi panas sebenarnya sangat berbahaya bagi rambut, membuatnya menjadi rapuh.
  4. Sering mengikat rambut atau memakai aksesoris? Terlalu sering menggunakannya akan membuat rambut menjadi sering tertarik dan akibatnya akan cepat rontok.
  5. Seringlah mengganti posisi ketika mengikat rambut sehingga tidak hanya satu bagian saja yang cepat rontok.
  6. Pakai jepit rambut dengan ujung bulat atau dari lapisan spons yang lembut.
Rambut adalah mahkota wanita yang sudah selayaknya dijaga. Jika Anda tidak ingin rambut Anda mengalami kerusakan parah, maka sering-seringlah berkunjung ke dokter kulit untuk melakukan perawatan. Bila Anda mencari dermatologis yang bagus, para dokter di Erpour Clinic bisa membantu Anda dalam menjadikan rambut Anda sehat dan kuat. Mengalami kebotakan? Transplantasi rambut juga tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar