Selasa, 17 Juni 2014

Cara Cepat Atasi Noda Bekas Jerawat

penghilang bekas jerawat
Mengatasi Bekas Jerawat
Berbagai bahan alami yang digunakan sebagai penghilang bekas jerawat umumnya mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Beberapa bahan alami tersebut di antaranya adalah jeruk lemon, tomat dan pisang. Ketiga bahan tersebut sering digunakan sebagai perawatan alami untuk mengatasi bekas jerawat di kulit wajah dan membuat kulit nampak lebih cerah. Hal tersebut tentu saja menjadi salah satu khasiat dari vitamin C yang sangat baik untuk perawatan kecantikan.


Bahan alami yang pertama yaitu jeruk lemon mudah sekali anda dapatkan karena tersedia di pasaran. Untuk melakukan perawatannya juga sangat mudah yaitu dengan cara memotong lemon kemudian ambil salah satu bagiannya. Setelah itu oleskan ke bagian permukaan kulit yang terdapat noda hitam bekas jerawat. Namun jika anda ingin mengoleskannya ke bagian permukaan kulit lainnya juga tidak masalah, karena lemon juga berkhasiat dapat membuat kulit nampak lebih cerah.

Tomat merupakan bahan alami yang kedua yang penggunaannya sama dengan pemakaian jeruk lemon. Untuk hasil yang maksimal ada baiknya oleskan sari jeruk lemon dan tomat ini pada malam hari sebelum anda tidur. Biarkan formulanya menyerap semalaman agar dapat bekerja maksimal sampai ke lapisan kulit yang paling dalam. Keesokan harinya barulah bilas sampai bersih sehingga kulit wajah anda juga akan terasa sangat segar pada pagi harinya.


Penghilang bekas jerawat alami yang mengandung vitamin C yang terakhir yaitu buah pisang. Namun penggunaannya berbeda dengan bahan alami yang sebelumnya mengingat tekstur buahnya juga berbeda. Cara melakukan perawatannya yaitu dengan melumatkan buah ini terlebih dahulu barulah oleskan ke bagian kulit yang terdapat noda hitam. Agar maskernya lebih kental anda bisa menambahkan madu yang juga mempunyai manfaat baik untuk kecantikan kulit. 

0 komentar:

Posting Komentar